Rangkuti, Freddy
The power of brands : teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan SPSS
Gramedia Putaka Utama, 2002
 Buku Teks
Dewi Silvialestari
Analisis strategi komunikasi pemasaran terhadap pembentukan ekuitas merek (studi kasus: strategi komunikasi pemasaran advertising sales promotion event experience dan public relations publicity produk rumah tangga kategori pelicin pakaian) = Analysis of marketing communication strategy of brand equity establishment case study marketing communication strategy advertising sales promotion event experience and public relations publicity of household product brand of wrinkle release spr / Dewi Silvialestari
2015
 UI - Tesis (Membership)
Meliala, Embarina Sembiring
Pemilihan strategi perum survey udara panas dalam upaya mengatasi masalah pemasaran produk jasa survey dan pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Aplikasi teknik the analytic hierarchy process dan implikasinya terhadap alternatif pengembangan strategi pemasaran (studi kasus: PT. Krakatau Stell pasca deregulasi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Donny Primaputra
Penilaian dan pemilihan alternatif merek dalam mengambil keputusan pembelian notebook = Evaluation and selection of brand alternatives in the making a notebook purchase decision
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)