Siregar, Yovianko Salomo P.
Analisa dugaan penetapan tarif bawah taksi di Provinsi DKI Jakarta menurut hukum persaingan usaha
Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Maulida Dwi Agustiningsih
Usability dan customer experience aplikasi daring ojek: studi kasus Go-jek = Usability and customer experience of online taxi motorbike - the case of Go-jek
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Novi Robiah Adawiyah
Analisis peningkatan kinerja pelayanan jasa pada Rumah Sakit dengan metode QFD-TRIZ = Analysis improving performance of hospital by using quality function deployment-TRIZ
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Ni Made Ryoko Sugama
Desain kualitas pelayanan instalasi gawat darurat RSUP Sanglah Denpasar dengan metode servqual service quality-QFD (quality function deployment) = Design of service quality in emergency departement of sanglah hospital using servqual service quality-QFD (quality function deployment) methode
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Gumilang Mohamad Yani
Usulan peningkatan kualitas pelayanan ekspor barang dengan menggunakan metode quality function deployment (QFD) pada divisi ekspor PT. Fritz Logistics Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership