Analisis kepuasan pelanggan Kartu Halo terhadap aspek pelayanan PT. Telkomsel dan pengembangannya melalui pembuatan house of quality (HoQ)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Beatricia Pahlevi Thamarica
Analisis kepuasan pasien rawat inap RS. PGI. Cikini dengan analisis multivariat dan house of quality (HOQ)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Selani
Pemetaan paket berita pagi TV nasional dan pengembangannya melalui preferensi pemirsa menggunakan analisis multivariat dan house of quality
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Analisis strategi bauran pemasaran pada PT. Telkomsel Cabang Lampung (studi kasus terhadap kartu Halo dan kartu Simpati
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel dalam Mempertahankan Posisi Pasar Sebagai Market leader (Studi Kasus terhadap Simpati Nusantara dan Kartu Halo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)