Analisis kepuasan pelanggan Kartu Halo terhadap aspek pelayanan PT. Telkomsel dan pengembangannya melalui pembuatan house of quality (HoQ)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Beatricia Pahlevi Thamarica
Analisis kepuasan pasien rawat inap RS. PGI. Cikini dengan analisis multivariat dan house of quality (HOQ)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Selani
Pemetaan paket berita pagi TV nasional dan pengembangannya melalui preferensi pemirsa menggunakan analisis multivariat dan house of quality
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Ade Mardiani
Analisis strategi bauran pemasaran pada PT. Telkomsel Cabang Lampung : studi kasus terhadap kartu Halo dan kartu Simpati
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Yusuf Alfian Meroekh
Strategi PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) dalam mempertahankan posisi pasar sebagai market leader : studi kasus terhadap Simpati Nusantara dan Kartu Halo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership