Pelayanan prima dengan strategi crm
 Artikel Jurnal
Marpaung, Alex Y.
Perancangan pengklasifikasian elemen jaringan dan sistem informasi penanganan masalah-masalah dari keluhan pelanggan pada sistem komunikasi bergerak selular GSM
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Azad Aziz
Menentukan strategi pusat rekayasa Dit Hilir Pertamina sebagai acuan untuk menjadi business unit yang mandiri dengan metode RWA, GAP dan SWAT
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Azad Aziz
Menentukan strategi Pusat Rekayasa Dit. Hilir Pertamina sebagai acuan untuk menjadi business unit yang mandiri dengan metode RWA, GAP, dan SWOT
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Pengembangan nilai pelanggan dengan quality function deployment (QFD) sebagai dasar penerapan customer relationship management (CRM) di apotek swalayan
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)