Hario Rahadanto
Pengukuran ekuitas merek situs berita online X dengan pendekatan costumer based brand equity guna perumusan strategi merek
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Annisa Nabila Kusuma Wardhani
Brand Equity Measurement and Assessment of the Brand "Spotify" = Pengukuran Ekuitas Merek dan Penilaian Merek “Spotify”
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sahrulloh
Koreksi hasil pengukuran spektrum sinar-x menggunakan detektor cdte dengan metode unfolding = Correction of measurement results of x-ray spectra using CdTe detectors ith unfolding method
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Eva Latifah
Analisis hubungan efektivitas iklan dengan ekuitas merek : studi kasus pada iklan televisi produk Axe = Analysis relationship between advertising effectiveness and brand equity : case study Axe's television advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Said Nizamudin
Alternatif Pengukuran Tingkat Ekuitas Merek Menggunakan Analitika Media Sosial: Studi Kasus Top Brand Index = Alternatives for Measuring Brand Equity Using Social Media Analytics: A Case Study of Top Brand Index
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership