Tengku Ezni Balqiah
Pengukuran afeksi pada saat mempergunakan jasa dan pengaruhnya terhadap kepuasan,kenggunaan ulang serta perilaku keluhan. Suatu telaah pada penumpang Pelita Air Service pada rute penerbangan Jakarta-Yogyakarta-Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Manurung, Glorius Atma Tiopan
Aliansi strategis tingkat bisnis Uni Eropa-Cina (studi kasus : bisnis pesawat terbang Airbus di Cina)
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Reiner Agastya
Pengurangan kepadatan penumpang dan perlambatan aliran penumpang akibat keberadaan area komersial pada stasiun bawah tanah mrt jakarta = Reducing passenger density and slow passenger flow due to commercial area presence in mrt jakarta subway
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Dimaz Satrio Wibowo
Analisis kenaikan tarif PJP2U (Pelayanan Jasa Penumpang Pesawat Udara) terkait dengan penurunan kualitas pelayanan penumpang penerbangan di Bandar Udara Ngurah Rai Denpasar, Bali = Analysis of the increasing of PJP2U tariff assosiated with a domestic passenger services quality deterioration
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Martha Yohanna H.
Optimasi peningkatan jumlah penerbangan di PT. MNA dengan menggunakan model programa integer dan penentuan jadwal penerbangan pada armada pesawat Boeing 737-200
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership