Rina Puspita
Analisis Faktor-Faktor Pada Bundling Produk Yang Mempengaruhi Atensi Pembelanja Dengan Metode Eyetracking = Analysis Of Bundling’s Factors Affecting Shoppers Attention With Eye-tracking Method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Sirait, Junita Rosalina
Pengembangan rancangan penelitian papan petunjuk lokasi pada bandar udara berbasis eye-tracking system dengan aplikasi eyelink data viewer
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Regina Prisilia
Analisis prioritas in-store marketing berbasis eye-tracking : studi kasus pada kemasan pantyliners
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Steffi Link
Perancangan letak dan bentuk label gizi yang efektif pada kemasan muka produk pangan berbasis eye-tracking = Design of effective positioning and form of front-of-pack nutrition labelling on food products based on eye-tracking method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Rosita Anggraini
Preferensi konsumen pada pesan iklan (studi kasus iklan shampo di majalah wanita dengan lokasi penelitian di Jakarta Timur)
1987
 UI - Skripsi (Membership)