Triyono
Analisis kepuasan pelanggan dan karyawan pada hotel X dengan metode human sigma
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Dwiyana Puji Lestari
Perancangan peningkatan kepuasan pelanggan perusahaan telekomunikasi dengan metode lean six sigma dan quality function deployment = Designing improvement of telecommunications company customer satisfaction with lean six sigma method and quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Annisa Nibras Adiba
Pengukuran nilai kepuasan pelanggan dan karyawan dengan menggunakan metode human sigma untuk rencana strategi manajemen perusahaan; studi kasus: his wedding event planner = Measurement of customers and employees engagement value with human sigma method for planning company's management strategy: case study: his wedding event planner
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Maudy Ariani
Peningkatan Kinerja Perusahaan berdasarkan Pengukuran Tingkat Keeratan Karyawan pada Hotel Bintang 4 Menggunakan Metode Human Sigma dan House of Quality = Improving Company Performance based on Employee Engagement Measurement in 4 Stars Hotel using Human Sigma and House of Quality Method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Eki Ludfiyanti
Analisis keeratan hubungan antara fasien Rumah sakit dan perawat menggunakan metode human sigma untuk perancangan strategi rumah sakit = Analysis of patient, hospital, and nurse engagement using human sigma method for designing hospital strategic
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)