Kecerdasan, motivasi dan konsep diri merupakan faktor psikologis penyesuaian diri siswa Sekolah Luar Biasa
 Artikel Jurnal
Aloysia Sri Pratjajanti
Perbandingan ketrampilan sosial Remaja Tuna Rungu yang berada di Sekolah Luar Biasa Bagian B (SLB-B) dengan Sekolah Luar Biasa Bagian B Asrama (SLB-B Asrama) (Studi perbandingan antara SLB-B Santa Rama Jakarta dengan SLB-B Dena Upakara dan Karya Bakti Wonosobo)
1993
 UI - Skripsi Membership
Absharina Izzaty
Hubungan antara mindfulness guru dan school adjustment siswa berkebutuhan khusus melalui persepsi guru di sekolah luar biasa (SLB) = Relationship between teachers mindfulness and special needs student's school adjustment based on teacher perception in school
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Baiq Nurul Fitriani
Gambaran mindfulness guru dan mastery motivation pada siswa berkebutuhan khusus berdasarkan penilaian guru di sekolah luar biasa (SLB) = Description of teachers mindfulness and special needs student's mastery motivation based on teacher evaluation in special school
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Absharina Izzaty
Hubungan antara mindfulness guru dan school adjustment siswa berkebutuhan khusus melalui persepsi guru di sekolah luar biasa (SLB) = Relationship between teachers mindfulness and special needs student's school adjustment based on teacher perception in school
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership