Dwinita Laksmidewi
Antropomorfisme dalam komunikasi pemasaran pengaruh demonstrasi antropomorfik terhadap persepsi keampuhan produk dan intensi membeli = Effect of anthropomorphic demonstration on perceived product efficacy and purchase intention
2014
 UI - Disertasi Membership
Deswina Kirana Putri
Antropomorfisme dalam konstruksi citra prefektur Yamaguchi: studi kasus pada Yuru-kyara choruru = Anthropomorphism in image construction of Yamaguchi prefecture: case study of Yuru-kyara choruru
Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Dhita Agistya
Peran Antropomorfisme pada Human-Like Virtual Influencer Sebagai Social Media Endorser Terhadap Kepuasan Pengalaman dan Intensi Pembelian di Media Sosial = The Role of Anthropomorphism in Human-Like Virtual Influencer as Social Media Endorser Towards Satisfaction With Experience and Purchase Intention on Social Media
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Khadijah Putri Rahmadewi
Pergeseran Bentuk dan Makna Metafora Antropomorfik Bahasa Jerman ke Bahasa Indonesia dalam Cerpen Nadir = Category and Meaning Shift of Anthropomorphism in Nadir Translation from German into Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Aninda Naulina, authot
Efek Interaksi Media Sosial pada Emotions, Brand Relationship Quality, Brand Anthropomorphism dan Word of Mouth pada Festival Musik Java Jazz = The effects of social media of Emotions, Brand Relationship Quality, Brand Anthropomorphism and Word of Mouth toward Java Jazz Festival
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership