Perbandingan persepsi remaja putra dan remaja putri tentang perubahan konsep diri pada masa pubertas di SMPN. 98 Jakarta
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Mahendra Suyono
Persepsi khalayak terhadap iklan valino di media cetak
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi Open
Hubungan tingkat pengetahuan dengan persepsi remaja tentang pengaruh media: tv dan internet terhadap perilaku seks bebas dalam meningkatkan insidensi HIV/AIDS
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Andhina Wulandari Effendi
Faktor-faktor Pembentukan Konsep Diri Remaja yang Mempengaruhi Terpaan Selektif Informasi tentang Perilaku Seksual dalam Media Cetak = The Factors of Adolescence Self-Concept Building That Influence Selective Exposure on Information about Sexual Behavior in Printed Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Pakpahan, Ima Sinurma
Persepsi khalayak terhadap pesan iklan Matra di media cetak ; Suatu studi kasus tentang iklan majalah Matra pada pembaca pembaca yang berlangganan Tempo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi Membership