Raphel, Murray, 1928-
The complete idiot?s guide to winning customer loyalty = panduan lengkap untuk meraih kesetiaan pelanggan / by Murray Raphel, Neil Raphel, and Janis S. Raye.
Gramedia Pustaka Utama, 2005
 Buku Teks
Griffin, Jill
Customer loyalty : menumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan pelanggan
Erlangga, 2005
 Buku Teks
Nurdi Hafidz
Analisis kesetiaan konsumen dan faktor-faktor yang mendorongnya pada industri jasa layanan internet = Analysis of customer loyalty and its antecedents in internet service industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Alma Nadhila Sardadi
JB Hi-Fi Australia: Menentukan Faktor Pengaruh Kesetiaan Pelanggan untuk Mendorong Posisi dalam Pasar = JB Hi-Fi Australia: Determining Factors Influencing Customer Loyalty to Help Aid in Achieving Prominent Market Position
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Klisa Amin
Analisis Pengaruh Antecedent Omnichannel Integration Quality terhadap Customer Engagement, Relationship Program Receptiveness, dan Customer Loyalty Pada Omnichannel Retailing = Analysis of Antecedent Effects of Omnichannel Integration Quality on Customer Engagement, Relationship Program Receptiveness, and Customer Loyalty in Omnichannel Retailing
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)