Melissa
Penggunaan storytelling dalam proses terjadinya word of mouth pada kampanye produk Indomie versi ?Cerita Indomie? = The Usage of storytelling in the process of occurrence of word of mouth in Indomie product campaign version ?Indomie Story?
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Meysha Almaya
Pengaruh electronik word of mouth terhadap niat beli konsumen pada produk kosmetik = The impact of electronic word of mouth toward customer purchase intention on cosmetic product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Ninna Faradilla Keumala Dewi
Efek komunikasi word-of mouth pada persepsi keadilan, kepuasan, dan intensi penggunaan ulang pelanggan pasca keluhan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Cindy Amylia Kusumawardhani
Pengaruh servicescape dalam membentuk word of mouth (studi pada restoran Marché cabang Plaza Senayan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
The Willingness to generate positive word of mouth marketing: The case of students in private universities in Jordan
 Artikel Jurnal