Ilisa Fajriyati
Pengaruh Generic dan Islamic Attributes terhadap Kepuasan Wisatawan serta Konsekuensinya pada Pariwisata Ramah Muslim: Penerapan Three-Factor Theory of Customer Satisfaction = The Influence of Generic and Islamic Attributes on Tourist Satisfaction and its Consequences for Muslim-Friendly Tourism: Application of the Three-Factor Theory of Customer Satisfaction
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Disertasi (Membership)
Melinda Nur Pratiwi
Analisis tingkat kepuasan dan tingkat loyalitas pelanggan gojek di Depok = Satisfaction and loyalty level analysis of gojek customer in Depok / Melinda Nur Pratiwi
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Saflianto
Important Factors in Driving Consumers Preference Towards SIM Card
2010
 UI - Tesis (Open)
Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen sebagai hasil dari aktifitas rebranding pada situs OLX.co.id = Factors influencing level of customer satisfaction as a result of rebranding in OLX.co.id site
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Istijanto
Efek tingkat partisipasi pelanggan dan atribusi kegagalan layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam konteks pemulihan layanan: tinjauan teori equity dan teori atribusi = The Effect of customer participation level and failure attribution to customer satisfaction with service recovery from the perspective of equity theory and attribution theory
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Disertasi (Membership)