Petty S. Fatimah
Pengembangan Majalah Wanita di Indonesia pada era digital (Studi kasus Majalah Gadis, Femina, Ayah Bunda)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Evaluasi efektivitas periklanan sebagai bagian dari komunikasi pemesaran (studi kasus peluncuran Majalah Bisnis dan Hukum Trust)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Pengetahuan khalayak terhadap pesan iklan dengan dan tanpa ilustrasi model (Studi perbandingan iklan prenagen dan sustagen mama di Majalah Ayah Bunda)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Pudja Priananda
Persepsi khalayak terhadap unsur-unsur komunikasi pemasaran (Studi kasus: khalayak pembaca Majalah Tempo)
1987
 UI - Skripsi (Membership)
Irawati Soemarnoto
Pengetahuan hkalayak terhadap pesan iklan dengan dan tanpa ilustrasi model (studi perbandingan iklan Prenagen dan iklan Sustagen Mama di majalah Ayah Bunda)
1993
 UI - Skripsi (Membership)