Sri Nurhandayani
Pengertian dan Pengetahuan Masyarakat Mengenai Iklan Layanan Masyarakat (Studi terhadap khalayak pembaca Tempo dengan iklan mengenai sampah sebagai sub kasus)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi Membership
Endang Herminingsih
Pengertian manajer mengenai humas dan krisis : suatu studi mengenai pengertian Humas dan "PR Crisis Management"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi Membership
Hasan Utama
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan merek, loyalitas merek dan ekuitas merek: suatu telaah pada air minum dalam kemasan merk Aqua
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Henry Setiandi
Analisis nilai finansial merek menggunakan pendekatan revenue multiples dan discounted future earnings (studi kasus air mineral dalam kemasan merek ''aqua'')
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Martha
Analisis respon konsumen mahasiswa terhadap tanggung jawab sosial perusahaan (Studi kasus: Aqua dan Garuda Indonesia) = Analysis of the response of college students on corporate social responsibility (Case study: Aqua and Garuda Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership