Silalahi, Umiko
Sikap khalayak terhadap Media Direct Mail dalam program promosi produk kosmetika (Studi keasus pada promosi produk parfum dari PT. Laxmi jaya. Divisi Franch Partums
1992
 UI - Skripsi Membership
Dwi Nugraha Salim
Pengaruh virtual reality sebagai media promosi terhadap customer purchase intention pada industri real estate = The impact of virtual reality as a promotional media on customer purchase intention in real estate industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Desiria Ekarini Ramadini
Citra khalayak terhadap industri perhotelan (Studi kasus tentang citra khalayak terhadap Sahid Jaya Hotel & Tower)
1990
 UI - Skripsi (Membership)
Citra Khalayak Terhadap Industri Perhotelan; studi kasus tentang citra khalayak terhadap Sahid Jaya Hotel & Tower
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Angga Johanta Saputra
Analisis kinerja pameran dagang industri kerajinan Indonesia (studi kasus : trade expo Indonesia 2011)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)