Silalahi, Umiko
Sikap khalayak terhadap Media Direct Mail dalam program promosi produk kosmetika (Studi keasus pada promosi produk parfum dari PT. Laxmi jaya. Divisi Franch Partums
1992
 UI - Skripsi Membership
Dwi Nugraha Salim
Pengaruh virtual reality sebagai media promosi terhadap customer purchase intention pada industri real estate = The impact of virtual reality as a promotional media on customer purchase intention in real estate industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Desiria Ekarini Ramadani
Citra Khalayak terhadap Industri Perhotelan : Studi Kasus tentang Citra Khalayak terhadap Sahid Jaya Hotel & Tower
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi Open
Angga Johanta Saputra
Analisis kinerja pameran dagang industri kerajinan Indonesia (studi kasus : trade expo Indonesia 2011)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Ita Gambiro
Desain Produk industri
Gramada Offset, 1992
 Buku Teks