Dede Mulkan
Beberapa faktor yang mempengaruhi individu dalam mengadopsi program KB : Suatu studi Jaringan Komunikasi Karakteristik khalayak sasaran program KIE-KB di Propinsi Daerah Istimewa Aceh
1996
 UI - Tesis (Membership)
Yuni Santi Nurani
Sikap orangtua terhadap kegiatan belajar mengajar dan sasaran hasil belajar dalam pendidikan TK
1998
 UI - Skripsi (Membership)
Nur Fithry Amalia
Kampanye public relations dalam membentuk sikap khalayak (studi pada kampanye stop the trafficking children and young people yang diselenggarakan oleh the body shop Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Kampanye public relations dalam membentuk sikap khalayak (studi pada kampanye Stop the Trafficking of Children and Young People yang diselenggarakan oleh The Body Shop Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Antar Venus
Manajemen kampanye: panduan teoritis dan praktis dalam mengefektifkan kampanye komunikasi
Simbioka Rekatama Media, 2005
 Buku Teks