Faktor-faktor yang mempengaruhi pembentukan citra produk pada kegiatan Sponsorship (Studi pada Sponsorship Fruit Tea di SMUN 82 Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Hubungan antara kegiatan sponsorship liga bank mandiri dengan pembentukan citra perusahaan (studi pada kegiatan sepakbola liga Bank Mandiri )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Bisma Astrea Putra
Jaringan sosial investor tranding oline sebagai bentuk strategi organisasi: studi pada jaingan sosial obrolan ringan investor "ORI"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Great hotels and resorts of Indonesia
Archipelago Press, 1994
 Buku Referensi
Pengaruh persepsi Fans Singa Mania tentang kegiatan Sponsorship terhadap pembentukan citra perusahaan (Studi kegiatan Sponsorship Bank Sumsel kepada Sriwijaya Football Club)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)