Faktor-faktor yang mempengaruhi pembentukan citra produk pada kegiatan Sponsorship (Studi pada Sponsorship Fruit Tea di SMUN 82 Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Hubungan antara kegiatan sponsorship liga bank mandiri dengan pembentukan citra perusahaan (studi pada kegiatan sepakbola liga Bank Mandiri )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Bisma Astrea Putra
Jaringan sosial investor tranding oline sebagai bentuk strategi organisasi: studi pada jaingan sosial obrolan ringan investor "ORI"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Great hotels and resorts of Indonesia
Archipelago Press, 1994
 Buku Referensi
Abdullah Azwar Anas
Mengembalikan citra PKB : analisis strategi public relations untuk meningkatkan citra PKB
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership