Ida Retnowati
Preferensi khalayak pendengar terhadap jingle iklan Rokok di Radio)
1992
 UI - Skripsi (Membership)
R.I. Hana Maharani
Respon kognitif khalayak terhadap eksekusi iklan menggunakan humor (analisa terhadap pemikiran masiswa UI tentang empat eksekusi iklan yang menggunakan humor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Open
Elsa Y. A.
Respon tentang Jingle dan Brand Knowledge (Studi hubungan respon khalayak tentang penggunaan Jingle "IM3 Online" dengan pengetahuan khalayak akan merek di kalangan Mahasiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Analisis hubungan respon khalayak pada iklan televisi dengan keputusan pembelian pada merek (Studi pada iklan televisi "Pasti Pas" Pertamina versi Jingle "Oh oh Siapa Dia")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Dian Komala Mukti
Fungsi msuk dalam iklan di radio (Studi kasus "Jingle" Iklan Radio Toyota Kijang di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi (Membership)