Stevany Natalia
Analisis penggunaan unsur-unsur pembangun iklan pada iklan produk audi di Jerman = Analysis of the use of ad elements of audi ad in Germany
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sandy Elysabeth Veronica
Respon khalayak terhadap penggunaan unsur-unsur budaya asing dalam iklan : studi pada iklan televisi Nu Green Tea versi "traditional Japanese song"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Penggunaan strategi Point of sales sebagai pendukung kampanye iklan (Suatu kasus produk selular pasca bayar KartuHalo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Chatamarrasjid
Lembaga jaminan pada umumnya, fiducia sebagai jaminan unsur-unsur perikatan dan perjanjian sewa beli pada khususnya
Universitas Indonesia, 1986
 UI - Skripsi Membership
Oey, Hoey Tiong
Fiducia sebagai jaminan unsur-unsur perikatan
Ghalia Indonesia, 1984
 Buku Teks