Stevany Natalia
Analisis penggunaan unsur-unsur pembangun iklan pada iklan produk audi di Jerman = Analysis of the use of ad elements of audi ad in Germany
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sandy Elysabeth Veronica
Respon khalayak terhadap penggunaan unsur-unsur budaya asing dalam iklan (studi pada iklan televisi Nu Green Tea versi "traditional Japanese song")
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Sinaga, Saradeta Ursula
Analisis iklan Coca-Cola dalam 24 versi pada World Cup 2014 sebagai bentuk komunikasi global = The Analysis of Coca-Cola World Cup 2014 Advertisement in 24 Version as Global Communication Form
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Penggunaan strategi Point of sales sebagai pendukung kampanye iklan (Suatu kasus produk selular pasca bayar KartuHalo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Chatamarrasjid
Lembaga jaminan pada umumnya, fiducia sebagai jaminan unsur-unsur perikatan dan perjanjian sewa beli pada khususnya
Universitas Indonesia, 1986
 UI - Skripsi (Membership)