Tarigan, Lydia Aprilla
Pola Hubungan Faktor-Faktor Pengaruh Advergame Terhadap Sikap Pada Merk ( sebuah penelitian pada Advergame Clear versi tusuk Jelangkung)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh persepsi tentang kemasan "Bantal" susu real good terhadap sikap khalayak pada merk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Ridzki Adiputro
Pengaruh Pemasaran Sosial Media Terhadap Ekuitas Merk Dalam Memunculkan Intensi Pilihan Merk Pada Merk Smartphone = The Influence of Social Media Marketing On Brand Equity In Evoking Brand Choice Intention Amongst Smartphone Brands
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Hubungan antara kegiatan sponsorship liga bank mandiri dengan pembentukan citra perusahaan (studi pada kegiatan sepakbola liga Bank Mandiri )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Hutagalung, Mangara Paul A.
Analisis peran sponsorship exposure dan activity involvement dalam pengaruh sponsorship terhadap brand image : studi kasus Clear terhadap Java Jazz festival 2014 = Sponsorship effects on brand image the role of exposure and activity involvement : case study Clear sponsorship at Java Jazz festival 2014
2014
 UI - Skripsi (Membership)