Persepsi Khalayak Terhadap Kemasan Mie Instant Cup Top Mie
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Hubungan antara persepsi visual tentang desain kemasan produk dan minat membeli produk (Kasus produk mie instant cinta mi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh persepsi khalayak pada perusahaan dan tingkat keterlibatan pada produk terhadap Brand Conviction (Studi survey produk Mie Sedaap)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Anitasia Amalia
Pengaruh gaya hidup sehat terhadap minat beli : studi pada produk mie instan Healtimie = The influence of healthy lifestyle toward purchase intention : study on Healtimie instant noodle product
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Muhamad Ageng
Pengaruh involvement pada mie instan organik terhadap intensi pembelian: peran moderasi uncertainty = The effect of involvement in organic instant noodle towards purchase intention: the moderating role of uncertainty
2017
 UI - Skripsi (Membership)