Respon kognitif khalayak terhadap iklan televisi yang menggunakan Endorser (Studi terhadap ibu rumahtangga di Kelurahan Johar Baru Jakarta Pusat dan iklan televisi dari produk enfogrow, rinso dan nature)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Hubungan antara respon humor pada iklan denagn keinginan membeli khalayak (Studi kasus iklan AXIS MAN BEGIN)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Sophia Purwaningsih S.
Sikap kognitif khalayak terhadap selling premise iklan high-involvement yang menggunakan peryataan langsung dan implikasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Millaty Ismail
Pengetahuan mahasiswa terhadap unsur produk dan unsur humor dalam iklan-iklan yang menggunakan pendekatan humor (Studi terhadap Iklan Ozzy, Baygon, dan Komix)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Respon kognitif khalayak terhadap ragam lirik jingle iklan radio (Studi terhadap pemikiran Mahasiswa FISIP UI tentang lirik jingle radio Ponds, Kartu kredit BII, Heritage factory Outlet dan Domestos Nomos)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)