Hubungan antara kegiatan sponsorship liga bank mandiri dengan pembentukan citra perusahaan (studi pada kegiatan sepakbola liga Bank Mandiri )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Nurlaela
Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat pengetahuan konsumen tentang produk jasa Asuransi Syariah (Studi kegiatan MPR pada PT Asuransi Takaful Keluarga)
2004
 UI - Skripsi Membership
Amelia Safitri
Pengaruh persepsi Fans Singa Mania tentang kegiatan Sponsorship terhadap pembentukan citra perusahaan (Studi kegiatan Sponsorship Bank Sumsel kepada Sriwijaya Football Club)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Trisika Putri Hapsari
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk pada komunitas gay di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Ria Fauziah Aryadini
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku pembelian impulsif pada konsumen produk fashion di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open