Ira Ratna Juwita
Perbandingan kredibilitas pesan melalui Facebook dan Twitter dalam membentuk sikap khalayak terhadap Brand (Studi kasus Followers @Centroholic pada Twitter dan anggota Fan Pace Centro pada Facebook)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Nur Fithry Amalia
Kampanye public relations dalam membentuk sikap khalayak (studi pada kampanye stop the trafficking children and young people yang diselenggarakan oleh the body shop Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Nur Fithry Amalia
Kampanye public relations dalam membentuk sikap khalayak (studi pada kampanye Stop the Trafficking of Children and Young People yang diselenggarakan oleh The Body Shop Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Kegiatan promosi dan penggunaan media publikasi dalam upaya memperkenalkan fasilitas Rumah Sakit (studi pada Rumah Sakit Ibu dan Anak Hermina Depok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Dewi Megani
Peranan aktivitas internal relations dalam memperkuat budaya perusahaan (Studi mengenai sikap Karyawan PT. National Gobel terhadap nilai-nilai perusahaan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership