Rhadinal Fahmi
Pengaruh Brand Name, Product Involvement dan Consumer Ethnocentrism terhadap Purchase Intention pada Strategi Penamaan Merek = The Effect of Brand Name, Product Involvement and Consumer Ethnocentrism towards Purchase Intention on Brand Naming Strategy
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Ayu Sitoresmi
Strategi Brand Proliferation sebagai bentuk penyalahgunaan posisi dominan dalam konteks persaingan usaha = Brand proliferation strategy as a form of abuse dominant position in the context of business competition
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Dian Nugraha
Tinjauan yuridis Undang-Undang Nomor 15 tahun 2001 tentang merek terhadap perlindungan indikasi geografis
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Arya Damar Jayengrana
Analisis peran iklan dan promosi penjualan dalam penciptaan ekuitas merek = Examining the role of advertising and sales promotions in brand equity creation
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Astika Mara Nur Fatima
Brand produk fesyen dan selebgram endorsement (kesesuaian identitas, pemosisian dan citra brand pada toko daring jilbab Miracholecct) = Fashion product brands and selebgram endorsement (suitability of brand identity, brand positioning and brand image at Miracholecct Veil online store)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership