Pengaruh persepsi Fans Singa Mania tentang kegiatan Sponsorship terhadap pembentukan citra perusahaan (Studi kegiatan Sponsorship Bank Sumsel kepada Sriwijaya Football Club)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Faktor-faktor yang mempengaruhi pembentukan citra produk pada kegiatan Sponsorship (Studi pada Sponsorship Fruit Tea di SMUN 82 Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Daffa Ash Shidqi
Dinamika Sepak Bola Liga Indonesia: Liga Bank Mandiri 1999-2004 = Dynamics of Indonesian League Football: Bank Mandiri League 1999-2004
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Wulandari P. Hasnan
Hubungan antara kepuasan pelanggan dengan kredibilitas perusahaan (Survey terhadap kualitas pelayanan Bank Syariah Mandiri Cabang Pondok Indah)
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Nurdina Rahmah
Hubungan kausalitas granger antara tingkat imbal hasil simpanan pada bank syariah dengan suku bunga simpanan pada bank konvesional: (studi kasus bank muamalat Indonesia dan bank syariah mandiri)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)