Ferdian C.S.
Analisis pengaruh tingkat diskon terhadap sikap dan keinginan membeli
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Selly Balerina
Pengaruh nilai yang dipersepsikan konsumen terhadap keinginan membeli (studi pada toko offline dan online Gramedia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Andhika Aradianto
Pengaruh Experiential Marketing terhadap keinginan membeli (Studi pada Event Marketing Royco Residential Activity di Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Bunga Ludmila Rendrarputri
Analisis pengaruh penanganan keluhan penghuni terhadap keinginan untuk membeli lagi unit apartemen: Studi kasus pada apartemen Taman Rasuna Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Desyra Sukma Dewanthi
Pengaruh faktor sosial dan personal terhadap sikap dan keinginan konsumen untuk membeli barang fashion tiruan (counterfeited fashion goods)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open