Upaya humas dalam menangani isu perusahaan (studi tentang kecederungan isu negatif yang timbul di media cetak karena iklan-iklan produk Unilever di Televisi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Nadia Nur Fadilla
Strategi komunikasi isu dan krisis dalam menyikapi pemberitaan negatif di media online studi kualitatif media relations terkait kerusakan Taman Bungkul Surabaya pada kegiatan CSR Wall's ice cream days humas PT. Unilever Indonesia = Issue and crisis communication strategy from handling negative news in online media qualitative study of media relations related to accident in Taman Bungkul Surabaya on CSR activities wall's ice cream days PT Unilever Indonesia / Nadia Nur Fadilla
[, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rasialisme etnis Tionghoa Indonesia dalam pemebritaan media (analisis wacana krisis terhadap pemebritaan libur lebaran etnis Tionghoa pada situs berita Antaranews.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Upaya hupmas dalam menjalin hubungan dengan media cetak (studi kasus pelaksanaan kegiatan eksternal Humas Pertamina)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Peran dan Fungsi humas dalam menghadapi opini negatif yang berkembang dari publik internal di PT. Prime Petroservices
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)