Jessica Rahmawati
Strategi Komunikasi Pemasaran Televisi Swasta di Indonesia (Studi Deskriptif Strategi Komunikasi Pemasaran TV7 Pasca Akuisisi oleh Trans Corp)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Nurul Jannati Rochmah
Analisis strategi komunikasi eksternal Lembaga Penyiaran Publik untuk menguatkan reputasi di mata masyarakat: studi deskriptif kualitatif pada Radio Republik Indonesia
2012
 UI - Tesis (Open)
Perencanaan progam komunikasi pemasarn terpadu layanan game online risk your life
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Jacob Silas Mussry
Formulasi strategi dan taktik pemasarn kompetitif : kasus di PT Intro Virtual Millennium
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
Aditya Rakhmat
Rencana strategi komunikasi pemasaran terpadu Indonesia Journey = Integrated marketing communication plan strategy of Indonesia Journey
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)