Sri Kumala Dewi
Strategi NGO (Non-Government Organization) dalam menjalankan kampanye anti narkoba (Studi kasus: NGO anti narkoba Yayasan Cinta Anak Bangsa-YCAB)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Bibiana Eva Nirmana
Proses sosial marketing dalam kampanya anti narkoba dan pembentukan kesadaran di kalangan remaja (studi kasus tinjauan social marketing Yayasan Cinta Anak Bangsa)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Liwanuru, Yovita Ayu
Strategi pemasaran Yayasan Cinta Anak Bangsa : mimpimu, masa depanmu! = Marketing strategy Yayasan Cinta Anak Bangsa : your dream, your future!
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Maghfira Izza Fikria
Strategi Komunikasi LSM Lokal dalam Membangun Kepercayaan Netizen Sebagai Salah Satu Stakeholder melalui Media Sosial: Studi Kasus Yayasan Cinta Anak Bangsa = Communication Strategy of Local LSM in Building Netizen Trust as One of the Organizational Stakeholder through Social Media (Study on Yayasan Cinta Anak Bangsa Foundation)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Agnes Maria Surtini
Strategi Komunikasi Kampanye Anti Narkoba untuk Pelajar SMU di DKI Jakarta : Studi Kasus Yayasan Kasih Mulia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership