Rencana program kampanye komunikasi pemasaran terpadu untuk pengenalan kembali produk Pop Mie periode Januari 2014-Juni 2014 = Integrated marketing communication campaign program for Pop Mie re launch on Januari 2014-June 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Rencana program komunikasi pemasaran terpadu Toyota Avanza
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Kampanye Program Komunikasi Pemasaran Asimo Snack Periode September 2004-Agustus 2005
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Program komunikasi pemasaran kampanye ProXL Movie Freak 2004-2005
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Hifni Alifahmi
Audit strategi komunikasi pemasaran terpadu kampanye "promina natural"
1996
 UI - Tesis (Membership)