Winson Widjaja
Analisis pengaruh brand community terhadap brand identificarion dan brand commitment : studi kasus komunitas Honda Brio = Analysis of brand community's influence towards brand identification and brand commitment : case of honda brio community
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Agung Kurniawan
Peran komunitas dalam membangun branding tempat (studi kasus pada komunitas pariwisata di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah) = The Role of community in building place branding (a case study on tourism community in Kebumen District, Central Java)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Hary Hans Dwi Hendro Cahyadibroto
Pengaruh dari customer perceived value dan brand trust pada brand loyalty pengguna mobil di Jakarta = The Effects of customer perceived value and brand trust on car users brand loyalty in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Bayu Fazri Kurnia
Pengaruh pengalaman merek, kepercayaan dan kepuasan dalam membangun loyalitas pada pengguna sepeda motor : studi kasus: pengguna sepeda motor Honda wilayah Jabodetabek = The effect of brand experience, trust and satisfaction on building brand loyalty in users motorcycle : case study users of motorcycle Honda in Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Vidi Hayu Mahendra
Analisis fisiologis penciptaan nilai pada suatu brand community: studi pada Indonesia Android Community = Analysis of phisiology value creation in a brand community: studies in Indonesia Android Community
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open