Buky Sudradjat
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap pembelian tiket pesawat secara online di situs AirAsia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Achmad Chudhoiri
Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan pengguna jasa di Kantor SAMSAT Propinsi DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Dzaki Achmad Abdullah
Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan anggota di Baitul Maal Wat Tamwil Tamzis Jakarta = The factors that influence customers satisfaction in Baitul Maal Wat Tamwil Tamzis Jakarta / Dzaki Achmad Abdullah
2015
 UI - Tesis (Membership)
Kasmad Ariansyah
Faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan pelanggan terhadap layanan pitalebar bergerak / Kasmad Ariansyah
Pusat Penelitian dan Pengembangan sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika,Badan Penelitian dan Pengembangan SDM, Kementerian Komunikasi dan Informatika , 2017
 Artikel Jurnal
Kaban, Reny Fitriana
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan hubungannya dengan perilaku post purchase behavior : studi pada nasabah bank syariah mandiri cabang depok
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)