Upaya humas dalam menangani isu perusahaan (studi tentang kecederungan isu negatif yang timbul di media cetak karena iklan-iklan produk Unilever di Televisi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Dwika Aldila
Analisis strategi humas Universitas Indonesia dalam menangani isu dan krisis organisasi : studi kasus pada pemberitaan di media online mengenai Save UI = Analyze strategic public relation University of Indonesia in handling issue and organization Crisis : case study in reporting at online media about Save UI
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Nadia Nur Fadilla
Strategi komunikasi isu dan krisis dalam menyikapi pemberitaan negatif di media online studi kualitatif media relations terkait kerusakan Taman Bungkul Surabaya pada kegiatan CSR Wall's ice cream days humas PT. Unilever Indonesia = Issue and crisis communication strategy from handling negative news in online media qualitative study of media relations related to accident in Taman Bungkul Surabaya on CSR activities wall's ice cream days PT Unilever Indonesia / Nadia Nur Fadilla
[, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Helena Satriani
Perencanaan dan manajemen humas dalam penyebaran budaya perusahaan melalui media internet (kasus: bank permata pasca merger)
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Peranan Media Relations dalam mendukung aktivitas humas korporasi (Studi komparasi: PT. Semen Cibinong, PT. Telkom, dan PT Caltex Pacific Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)