Irfan Irawan
Analisis tanggapan konsumen terhadap program pemasaran interaktif Klenger Burger (studi pada website, blog dan Friendster Klenger Burger)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Nadya Pratiwi
Penerapan glokalisasi dan strategi komunikasi pemasaran terpadu pada Burger King Indonesia = The Application of glocalization and integrated marketing communications strategies on Burger King Indonesia
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Analisis kebutuhan terhadap program multi media interaktif sebagai media pembelajaran
 Artikel Jurnal
Harry Chrismanaria
Analisis pengaruh program pemasaran terhadap ekuitas merek berbasis konsumen dalam industri selular
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Harry Chrismanaria
Analisis pengaruh program pemasaran terhadap ekuitas merek berbasis konsumen dalam industri selular
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership