Hubungan antara penilain pembaca terhadap kegiatan progarm komunikasi denagn loyalitas merek majalah good housekeeping Indonesia (studi pada anggota mailing list majalah good housekeeping)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Hubungan terpaan iklan televisi denagn loyalitas merek (Studi pada iklan Mie Sedaap versi We Love It)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Hubungan antara respon humor pada iklan denagn keinginan membeli khalayak (Studi kasus iklan AXIS MAN BEGIN)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Hubungan antara persepsi khalayak pada iklan Axe versi "Cell Me" di Bioskop dengan motivasi untuk membeli merek Axe (studi kasus terhadap khalayak pengunjung Blitz Megapolex Grand Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Lia Handayani
Hubungan antara penilaian khalayak pada isi pesan iklan yang menggunakan fear appeal dengan sikap khalayak terhadap iklan (studi kasus : iklan TY Redoxon)
2004
 UI - Skripsi (Membership)