Dwitasari Diyanti
Strategi marketing public relations (MPR) dalam proses rebranding. (studi mengenai perubahan menara Salemba Batavia menjadi Menteng Square)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Saragih, Frida W.
Sosialisasi rebranding perusahaan sebagai strategi komuniksi dalam kegiatan public relations (studi kasus pada green Radio 89.2 FM Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Listya Adi Andarini
Evaluasi proses strategi kehumasan pemerintah dan analisis peran humas dalam meningkatkan reputasi organisasi (kasus di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) = Evaluation of strategic planning process in the government public relations and role of public relations analysis in order to enhance organization's reputation (case on the ministry of Public Works and Housing) / Listya Adi Andarini
2018
 UI - Tesis (Membership)
Agam Danurwendo
Strategi repositioning dan rebranding media televisi pasca akuisisi : studi tentang strategi repasitioning dan rebranding Lativi menjadi TVOne = A media television's repositioning and rebranding strategy after acquisition
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Yani Siskartika
Implementasi strategi komunikasi internal dalam corporate rebranding: Kasus PT Medco E&P Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)