Limbong, Christie Tiarmalia Br.
Pemaknaan khalayak laki-laki mengenai permisivitas eksploitasi tubuh perempuan dalam iklan televisi produk perawatan pria = Male audience?s reception regarding exploitation of woman?s body permissiveness in television advertisement of men?s body care product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Darlyss Yabes Chrismanuel
Penggambaran citra perempuan dalam iklan televisi kategori produk laki-laki = The figure of image of women in TVC ad of men product category
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mia Yuliana
Redefinisi Maskulinitas Melalui Masculine Performativity dalam Pemakaian Produk Perawatan Kulit Pada Laki-Laki = Redefining Masculinity through Masculine Performativity in the Use of Skin Care Products in Men
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Pemaknaan khalayak laki-laki terhadap gambaran maskulinitas : sebuah studi pada iklan L-men Gain mass 2014 = Male audiences reception towards masculinity image : a study on L-men Gain mass tv commercial 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rosalina
Maskulinitas pada iklan televisi (analisis semiotik iklan produk khusus pria : Extra Joss, Surya Pro Mild dan Vaseline Men Face Moisturiser)
2012
 UI - Tesis (Open)