Pemaknaan khalayak terhadap Intimacy dalam intraksi parasosial dengan selebriti pada pesan iklan layanan SMS di televisi (studi fenomenologi terhadap pengguna SMS selebriti di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Prisna Dewandari
Perkembangan hubungan role players selebriti korea di media sosial twitter = Relationship development of korean celebrities role players on twitter
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Prawestri Bayu Utari
Hubungan antara ikatan orangtua-anak dan interaksi parasosial terhadap selebriti favorit pada remaja akhir = Relationship between parental bonds and parasocial interaction towards favorite celebrity on late adolescence
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Faizah Aliyah Rachman
Efek Disclosure Language Dan Hubungan Parasosial Dengan Selebritas Terhadap Intensi Membeli Pada Pengguna Instagram Perempuan Dewasa Muda Di Indonesia = The Effect Of Disclosure Language And Parasocial Relationship With Celebrity On Purchase Intention In Female Young Adult Instagram Users In Indonesia
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Abrar Shidqy Imza
Pemasaran Media Sosial Selebriti: Pengaruh Kredibilitas dan Hubungan Parasosial terhadap Niat Beli, Menggunakan BTS sebagai Endorser = Social Media Marketing of Celebrity: The Effect of Credibility and Para-social relationship on purchase intention, Using BTS as Endorser
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Dokumentasi