Meita Pusparini
Perencanaan program media relations dalam pelaksanaan event festival tabot = Festival tabots media relations program planning
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Karla M. Nashar
Event sebagai salah satu media komunikasi pemasaran untuk meningkatkan loyalitas konsumen: Studi kasus Jazzy Friday di Pasar Festival Jakarta dilihat dari sudut pandang Experiential Marketing
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Gusman Dharma Putra
Ekstraksi Informasi Bencana Alam di Indonesia dari Berita di Media Siber = Information Extraction on Natural Disaster Event in Indonesia from Cyber Media News
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia , 2020
 UI - Tugas Akhir
Jevon Sadhana
Representation of people expression through gif as media to communicate qualitative study on perception and response toward message (s)/ meaning in gif concerning on obituary of Muhammad Ali in TUMBLR = Representasi ekspresi seseorang melalui gif sebagai media untuk berkomunikasi - studi kualitatif tentang presepsi dan respons terhadap pesan/makna di gif mengenai berita kematian Muhammad Ali di tumblr
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Diah Ayu Wulandari
Event space sebagai media penyampaian ide karya fesyen melalui pengalaman ruang = Event space as delivering medium of fashion ideas through spatial experience
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership