Karla M. Nashar
Event sebagai salah satu media komunikasi pemasaran untuk meningkatkan loyalitas konsumen: Studi kasus Jazzy Friday di Pasar Festival Jakarta dilihat dari sudut pandang Experiential Marketing
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Gusman Dharma Putra
Ekstraksi Informasi Bencana Alam di Indonesia dari Berita di Media Siber = Information Extraction on Natural Disaster Event in Indonesia from Cyber Media News
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia , 2020
 UI - Tugas Akhir
Septarida
Evaluasi Special Event sebagai strategi Media Relations untuk memperoleh publisits (Studi pada anugerah Telkomsel bagi Jurnalis Indonesia, Periode Mei 2010-20 Juni 2010)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Muhammad Aswan Zanynu
Memori dalam Narasi Media Berita Daring Indonesia: Peran Soeharto pada Peristiwa 1965 = Memory in the Narrative of Indonesian Online News: Suharto's Role in 1965's Event
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Disertasi Membership
Nimmo, Dan
Komunikasi politik: komunikator, pesan, media
Remaja Rosdakarya, 2005
 Buku Teks