Arya Damar Jayengrana
Analisis peran iklan dan promosi penjualan dalam penciptaan ekuitas merek = Examining the role of advertising and sales promotions in brand equity creation
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Rizky Ameylia Sari
Persepsi nasabah terhadap kegiatan promosi penjualan produk tabungan Monas PT Bank DKI
2008
 UI - Skripsi Open
Ilham Firmanza
Analisis pengaruh persepsi pada promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada merek (studi pada produk air minum dalam kemasan "Ufia") = Analysis the perception influence of sales promotion on purchase decision of the brands (study on mineral water package product "Ufia")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Ilham Firmanza
Analisis pengaruh persepsi pada promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada merek (studi pada produk air minum dalam kemasan "Ufia")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Aprianto
Analisis dampak kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah pada produk pembiayaan komersial unit usaha syariah PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk = Analysis of the impact service quality toward customer loyalty through customer satisfaction on commercial financing products unit usaha syariah PT. Bank Tabungan Negara (Persero),Tbk / Aprianto
2013
 UI - Tesis Membership