Maria Eurelia Wayan
Strategi penciptaan nilai perusahaan dalam rangka meningkatkan nilai kepuasan konsumen (Studi kasus: PT. Asuransi harapan aman pratama general insurance Tbk.)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi (Membership)
Penerapan Strategi Mice (Meeting, Incentive, Conventin, Exhibition) dalam upaya meningkatkan citra perusahaan di benak konsumen (Studi kasus pada Inna Kuta Beach Hotel, Cottages & Spa, Bali)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Hutapea, Rosse Mince
Upaya beauty consultant dalam meningkatkan minat konsumen
1995
 UI - Skripsi (Membership)
S. Olvah Alhamid
Keterlibatan konsumen meningkatkan kepuasan konsumen = Customer involvement increases customer satisfaction?
2013
 UI - Skripsi (Membership)
Budi Hariono
Upaya meningkatkan peranan asuransi jiwa di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi Membership