Maria Eurelia Wayan
Strategi penciptaan nilai perusahaan dalam rangka meningkatkan nilai kepuasan konsumen (Studi kasus: PT. Asuransi harapan aman pratama general insurance Tbk.)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi Membership
Dila Nurghanyta
Penerapan Strategi Mice (Meeting, Incentive, Conventin, Exhibition) dalam upaya meningkatkan citra perusahaan di benak konsumen (Studi kasus pada Inna Kuta Beach Hotel, Cottages & Spa, Bali)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Hutapea, Rosse Mince
Upaya beauty consultant dalam meningkatkan minat konsumen
1995
 UI - Skripsi Membership
S. Olvah Alhamid
Keterlibatan konsumen meningkatkan kepuasan konsumen = Customer involvement increases customer satisfaction
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Wisnadi Krisnanda
Strategi komunikasi pemasaran terintegrasi dalam meningkatkan citra perusahaan : studi kasus pada PT. A.J. Central Asia Raya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership