Ageng Tantular
Pengaruh Kongruensi dan Asosiasi Gender Spesifik pada Iklan atas Sikap Terhadap Iklan, Sikap Terhadap Merek, dan Minat Membeli = Influence of Congruence and Specific Gender Association in Advertisements over Attitude toward Advertising, Attitude toward Brand, and Purchase Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Ivan Oktafianto
Representasi Maskulinitas Pada Produk Minuman Energi Dalam Iklan Televisi (Analisis Semiotika Pada Iklan Televisi Extra Joss Versi Laki) = Representation of Masculinity in Energy Drink Products in Television Advertising (Semiotic Analysis of Television Ads "Extra Joss versi laki")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Eva Latifah
Analisis hubungan efektivitas iklan dengan ekuitas merek : studi kasus pada iklan televisi produk Axe = Analysis relationship between advertising effectiveness and brand equity : case study Axe's television advertising / Eva Latifah
2013
 UI - Tesis (Membership)
Meylina Puspitasari
Persepsi khalayak sasaran terhadap iklan susu formula untuk ibu hamil di televisi studi kualitatif terhadap ibu hamil di puskesmas Bogor Timur tahun 2008
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Nicholas Pandu Djiwandono
Analisis pelanggaran etika pariwara Indonesia pada iklan televisi sepeda motor = Violation analysis of Indonesia advertisements ethics in motorcycles television ads
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja