Hera Laxmi Devi Septiani
Persepsi audients terhadap iklan produk : Suatu studi kualitatif mengenai kegiatan komunikasi pemasaran kartu GSM prabayar mentari
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Ariadinda Kartika Sari
Strategi komunikasi pemasaran dalam proses transformasi perusahaan penerbangan Indonesia : kasus STP dan strategi 4P dalam proses transformasi perusahaan dalam PT. Garuda Indonesia = Marketing communication strategy in the transformation process of Indonesian airline : case STP and 4P strategies on PT Garuda Indonesia corporate transformation process / Ariadinda Kartika Sari
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Frangky E.
Pemaknaan mengenai nilai-nilai maskulinitas dan citra tubuh dalam program komunikasi pemasaran oleh laki-laki homoseksual dan laki-laki heteroseksual : Studi kualitatif pada program komunikasi pemasaran L-Men = The Reception studies of masculinity values and body image in marketing communication program by homosexual men and heterosexual men : qualitative study on L-Men's marketing communication program
2012
 UI - Skripsi (Open)
Fany Irawan Putri
Analisis proses pembentukan citra pada perusahaan jasa melalui marketing public relations (studi kasus jasa perhotelan) = Analysis of developing image through marketing public relations in Hotel Service Industry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Program komunikasi "Trans Academy" sebagai kegiatan corporate social responsibility (CSR) Trans TV dalam mempertahankan reputasi = Communication program trans academy as a corporate social responsibility (CSR) for Trans TV in order to maintain its reputation
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir