Pengaruh persepsi nasabah tentang kualitas layanan pengaduan, sebagai strategi Customer Relationship Managment, terhadap loyalitas nasabah (Studi pada layanan Phone Banking Bank Internasional Indonesia, Wilayah Cabang Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Anton Sastrahudiah
Strategi "unit layanan prima" sebagai alternatif solusi untuk meningkatakan kinerja keuangan pada Bank(studi kasus pt Bank X Cabang X)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Kepuasan nasabah terhadap layanan bank "X" (Studi kasus bank "X" cabang Tangerang)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Simamora, Nikolas
Pengaruh kualitas layanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah layanan cash management Bank UOB = Influence of service quality and satisfaction and customer loyalty of cash management services Bank UOB
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh Rebranding Terhadap Citra Bank Jambi Pada Nasabah (Studi Pengaruh Perubahan Nama, Logo, Slogan Dan Frontliner Terhadap Citra Bank Jambi Pada Nasabah Kantor Cabang Utama)
 Artikel Jurnal