Indra Ramadhan
Strategi promosi PT. X sebagai sarana penetrasi pada pasar rokok kretek di Jakarta
1986
 UI - Skripsi (Membership)
Henry Hidayat Hasan Liwe
Strategi untuk meningkatkan umkm melalui penetrasi pasar dan pengembangan produk, studi kasus : MOGO = Strategies to improve msme through market penetration and product development case study : MOGO
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Silaen, Anggiat Hasonangan Akmal
Penerapan strategi Penetrasi Pasar dengan Program Cross Selling pada UMKM Bengkel XYZ = Apllication of market penetration Strategy Using Cross Selling Program in Sme XYZ Autoshop
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Ari Firmandi
Strategi perusahaan asuransi untuk penetrasi pasar kelas menengah: Studi empiris pada perusahaan asuransi jiwa di Indonesia = Penetration strategy of insurance company to the middle income class: An empirical study on life insurance company in Indonesia.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Disertasi (Membership)
Stella Nindya
Strategi penetrasi pasar dengan meningkatkan brand awareness melalui perbaikan business model canvas dan marketing kit pada UMKM PT. Masato Catur Coating = Market penetration strategy by increasing brand awareness through improving business model canvas and marketing kit on SME PT. Masato Catur Coating
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)