Marcella
Diskrepasi konsep diri dengan citra merek pada remaja dalam pemilihan rokok (Studi tentang rokok merek Marlboro)
1998
 UI - Skripsi (Membership)
Fontine, Terry
Citra sebuah brand pada arsitektur = Image of brand in architecture
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
R. Helmi Godrat Ichtiat
Analisis gaya hidup dan posisi brand di benak konsumen dengan menggunakan cluster analysis dan multidimensional scaling: Studi survey pada konsumen SIMPATI Telkomsel di kalangan remaja SMA di Jakarta
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Lumban Gaol, Meylisa
Analisis citra merek JanSport di kalangan penggunanya; studi pada mahasiswa FISIP UI pengguna Jansport = Analysis of JanSport's brand image based on its customers view; study on social politic student of Universitas Indonesia / Meylisa Lumban Gaol
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh Special Event dalam meningkatkan Brand Image (studi pada Special Event Urban Fest Ancol 2009 pada remaja SMA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)