Kurniady S.F.
Manajemen pengetahuan (knowledge management) sebagai strategi dalam memasuki era informasi; studi kasus PT. Toyota Astra Motor
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Rinaldi Juliandri
Analisis kualitas pelayanan perbaikan umum sebagai penunjang strategi pelayanan purna jual kendaraan kijang pt toyota astra motor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Aslam
Strategi pemasaran Astra Internasional dalam menghadapi persaingan Pasar Internasional : studi kasus pengaruh penjualan mobil impor terhadap pangsa Pasar Mobil Toyota Kijang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Albert Surya Wardhana
Identifikasi Kepuasan Pengguna Kendaraan Toyota Kijang Terhadap Pelaksanaan Kebijakan Bauran Pemasaran yang Dilakukan Oleh PT Toyota Astra Motor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Hendro Setyawan
Strategi pemasaran Toyota Kijang generasi ke-lima
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)